Langsung ke konten utama

Tahu Bakso Camilan Khas Semarang

Sesuai namanya, Tahu Bakso adalah perpaduan tahu dan bakso. Lebih tepatnya tahu yang diisi dengan adonan bakso. Dahulu tahu bakso hanya ada 2 jenis yaitu tahu bakso ayam dan sapi, seiring perkembangan jaman tahu bakso pun mengalami perkembangan dalam segi rasa sekarang Anda dapat dengan mudah menemukan rasa ikan, udang, keju dll.

Jual Tahu bakso di jakarta kualitas premium

Rasanya enak saat dimakan selagi hangat, dapat dipadukan dengan saus cabai atau dimakan dengan cabai rawit hijau bisa juga di cocol dengan saus kacang pedas. Rasa gurih dari tahu di campur dengan kelezatan isi baksonya, membuat lidah tidak bisa berhendi makan setiap bagian.

Tahu bakso adalah makanan khas kota Semarang tepatnya di Ungaran. Disana tahu bakso banyak di jual belikan sebagai oleh-oleh khas semarang. Jika kita mengunjungi kota semarang sempatkanlah untuk membelinya, harganya pun tidak terlalu mahal kisanaran 20.000 sampai dengan 35.000/packnya. Disemarang tersedia 2 pilihan yang dikukus atau di goreng, jika Anda ingin menikmatinya secara langsung saya sarankan pesan yang dalam keadaan digoreng, tapi jika ingin dijadikan oleh-oleh lebih baik pesan yang dikukus, jangan lupa setibanya di tempat tujuan segera masukkan tahu bakso ke dalam kulkas agar tidak basi.

Tahu bakso dapat bertahan selama 2 hari di suhu ruangan dan dapat bertahan selama 1-2 bulan jika dimasukkan kedalam frezer asalkan tidak keluar masuk frezer. Akhir-akhir ini camilan yang satu ini sedang popular di ibukota banyak yang menjual tahu bakso dalam keadaan beku karena dapat disajikan lebih dari sekali penyajian. Tahu bakso cocok di hidangkan dikala berkumpul dengan keluarga atau di acara arisan keluarga, pengajian dll.

Sebagai referensi jika ingin mencari tahu bakso di jakarta tepatnya di daerah bintaro Anda dapat mencoba Tahu Bakso Yu Tini, 100% halal dan berasa baksonya tanpa pengawet. pengiriman dapat menggunakan jasa ojek online atau jika ingin di kirim ke luar kota bisa melalui jasa pengiriman JNE YES dikarenakan jika memakai pengiriman yang regular akan memakan banyak waktu untuk pengirimanya.

Komentar